Laman

Minggu, 02 Juni 2013

Perpisahan Kelas 9 Tahun 2013

Halo semua!

Sekolah gue lulus 100%!

Alhamdulillah tidak mengecewakan keluarga. Sekolah di Watisa selama 3 tahun itu benar-benar gak kerasa. Kalau ditanya kesannya gimana, jujur seneng tapi agak kecewa karena ngerasa gak sesuai aja sama target. Tapi itu enggak apa-apa, gue bangga sama hasil gue karena gue gak pake KJ sama sekali!

Kelulusan ini memberikan kesan yang cukup campur aduk. Ada seneng dan ada sedihnya. Gue bakal rindu serindu rindunya sama sekolah ini, semua tentang sekolah ini bakal sangat gue rindukan.

Gue bakal sangat rindu sama guru-guru disekolah,terutama guru-guru yg udah ngajar gue selama 3 taun. Gue bakal rindu mereka:'(
Mam Shinta,wali kelas yang paling gue-dan teman2 sayaangg. Sosok ibu beribawa, humoris banget, seruuu, cerdas, sabaar dan semua nasihat-nasihatnya yg bikin kita selalu ingat sama Allah SWT dan bikin kita berangsur-angsur jadi murid yang baik dan baik lagi....
Bu Nining, guru BK paling asik, kata-katanya selalu memotivasi kita, orang yang paling percaya dan selalu sabar ngadepin kelas kita, selalu bantu gue kalo gue ada masalah sekolah & keluarga. She knows me so well better than anyone!
Pak Samsudin, guru Bahasa Indonesia yang gapernah berenti nge-lucu sekalipun lagi dalam kondisi serius, tapi Pak Sam ituu guru nomer satu banget, selalu ngingetin kitaa buat tekun ibadahnya,bikin kitaa jadi anak yang pinter, yaampuuun Pak Sam itu kalo dideskripsikan pake kata-kata tuh gak cukup. sayaang banget sesayang-sayangnyaaa.
Galupaa juga, gue juga sangat sayang sama Bu Sri Surasih, padahal baru diajar dia setaun tapi deketnya udah luar biasaaa deket wkwk. Gara-gara guee suka bandel klo lagi pelajaran dia, sukaa jawab pertanyaannya tapi ngasal, sukaa minta nilai tambahan yaampun bu maafin saya, sayaa sayang ibu. 
Masih banyak guru-guru yang lain, yang gue sayang dan akan kangen juga.

Semua teman-teman Dokuzein yang udah menemani selama 3 tahun penuh. Banyak kenangan menyenangkan dan lucu kalo diingat-ingat. Mulai dari awal masuk Watisa yang penuh drama, suka sama ketua kelas gue (Jorgi :p) tapi bertepuk sebelah tangan hahaha, punya geng terus bubar, sampe bikin geng baru lagi, ngerjain guru PLKJ setiap hari Rabu, nonton Final Destination setiap hari Rabu, terkunci di Lab Bahasa sampai ada yang ngompol hahahah. Banyak kejadian lucu yang gak akan terlupakan pokoknya!

Disini, gue mendapatkan kehangatan dan kasih sayang dengan cara yang berbeda. Ditemani banyak teman-teman yang lucu dan saling support serta perhatian dari guru-guru yang sangat baik bikin gue betah banget buat lama-lama di sekolah. I wish I could turn back the time, I am willing to do it once again!

I'm gonna miss you, Watisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar